Kompas TV regional berita daerah

Bupati Tabanan Buka Rangkaian HUT Kota Tabanan Ke 529

Kompas.tv - 8 November 2022, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Kemeriahan terlihat saat menyambut pembukaan rangkaian HUT Kota Tabanan ke 529. Pelepasan balon dan burung merpati, oleh bupati beserta pejabat tinggi dan jajaran Pemkab Tabanan, menandai dimulainya rangkaian perayaan HUT Kota Tabanan ke 529.

Acara ini bersamaan dengan pelepasan kontingen atlet Porprov Tabanan, dan pencanangan Car Free Day di kawasan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.

HUT Kota Tabanan dengan tema Jayaning Singasana, memiliki arti dan makna semangat bersama untuk mewujudkan puncak kejayaan Tabanan  menuju Tabanan era baru yang aman unggul dan madani.

Tema ini dipilih dengan semangat bersama untuk membangun Tabanan serta memacu semangat masyarakat Tabanan secara luas agar bangga menjadi orang Tabanan. Selain itu, tema ini juga mencerminkan rasa optimis Pemerintah Kabupaten Tabanan dalam mewujudkan harapan masyarakat,  untuk bersama sama pulih lebih cepat dari keterpurukan pandemi.

Bupati Tabanan menyambut antusias HUT Kota Tabanan dan mengajak masyarakat unyuk membangkitkan kecintaan terhadap tabanan serta bangga menjadi warga Tabanan.

HUT Kota Tabanan akan diramaikan dengan berbagai acara menarik di antaranya pertunjukan seni dan budaya, serta berbagai lomba yang akan di laksanakan kurang lebih selama satu bulan penuh di bulan November ini.

 

 

 

 

 

 

 

#HUTkotatabananke529   #pemkabtabanan  #bupatitabanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x