Kompas TV regional berita daerah

Kalapas Perempuan Gorontalo Resmi Dijabat Meita Eriza

Kompas.tv - 7 November 2022, 18:02 WIB
kalapas-perempuan-gorontalo-resmi-dijabat-meita-eriza
Serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Tugas Kalapas yang lama, Guyub Sudarmanto, ke Kalapas yang baru yakni Meita Eriza (Sumber: Humas LPPGo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Tugas Kalapas yang lama, Guyub Sudarmanto, ke Kalapas yang baru yakni Meita Eriza.

Sebelum sertijab, kegiatan diawali dengan pelantikan sejumlah Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang salah satunya adalah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo yang baru Meita Eriza.

Bertempat di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pelantikan dan sertijab yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Struktural, JFT serta JFU Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dalam sambutannya, Heni Susila Wardoyo, menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta berpesan untuk selalu menjaga Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

"Dimanapun kalian bertugas, dipundak kalian diharapkan Amanah Kemenkumham, Amanah Negara, dan amanah Rakyat dapat diwujudkan" tuturnya.

Lebih lanjut, beliau berpesan untuk bekerja dengan menjunjung tinggi integritas, tidak ada penyimpangan, pungli, gratifikasi maupun penyimpangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Guyub Sudarmanto selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama ini sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan saya mohon maaf apabila ada tutur kata atau perbuatan yang tidak berkenan di hati jajaran semua” tuturnya.

Meita Eriza, selaku Pejabat baru pun menyampaikan dan berharap kepada seluruh pegawai untuk bisa selalu kompak dalam melaksanakan tugas, serta menghilangkan rasa iri dan dengki.

“Saya mohon dukungan seluruh jajaran untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas agar LPP lebih sukses dan lebih maju lagi” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memori jabatan.

 

#kalapasperempuan

#gorontalo

#kemenkumham

#sertijab



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x