Kompas TV regional berita daerah

Mayat Wanita Ditemukan di Bawah Tebing Curam

Kompas.tv - 2 November 2022, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Mayat seorang wanita ditemukan di tebing sungai di Desa Blanciran, Kecamatan Karangano, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Menurut keterangan dari polisi, tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Mayat ditemukan pertama kali oleh dua warga yang sedang memancing. Saat di tempat kejadian perkara, keduanya mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata ada mayat tersangkut di rumpun bambu.

Temuan tersebut lalu dilaporkan ke pihak perangkat desa dan dilanjutkan ke kantor Polsek Karanganom. Petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi mayat karena lokasi kejadian yang jauh dari permukiman dan berada di bawah tebing curam setinggi 10 meter.

Menurut keterangan Kapolsek Karanganom, AKP Panut Haryono, mayat langsung dibawa ke RSUD Suraji Tirtonegoro Klaten, untuk dilakukan autopsi. Identitas korban pun diketahui bernama Ngatinah (76), warga Tawangrejo, Simo, Kabupaten Boyolali.

"Untuk hasil pemeriksaan secara medis tidak ada indikasi tanda-tanda bekas kekerasan," ujar AKP Panut Haryono.

"Pada saat ditemukan memang mayat ini tidak membawa identitas, kemudian kita lakukan identifikasi dari tim dan hasil identifikasi sementara bernama Ngatinah, jenis kelamin perempuan," lanjutnya.

Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun polisi akan tetap melakukan penyelidikan lebih lengkap, mengapa korban sampai bisa tewas dan tersangkut di rumpun bambu.

#mayat #klaten #jawatengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x