Kompas TV regional berita daerah

GP Mania Jateng Deklarasi Dukung Ganjar di Tawangmangu

Kompas.tv - 1 November 2022, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo Mania Jawa Tengah menggelar deklarasi di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah. Dipilihnya Tawangmangu, karena Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang akan menjadi orang nomer satu di Indonesia, lahir di daerah ini.

Deklarasi diawali dengan pembacaan manifesto dukungan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Deklarasi yang juga dihadiri oleh Ketua Umum GP Mania Pusat, Immanuel Ebenezer, juga mendapat dukungan 14 perwakilan komunitas yang berada di Tawangmangu. Deklarasi juga dihadiri sejumlah perwakilan diantaranya dari Banyumas, Wonogiri dan Semarang.

Ketua GP Mania Satu Jawa Tengah, Heri Hermawan mengatakan, selain deklarasi pihaknya juga akan fokus melakukan gerakan positif untuk memberdayakan petani, masyarakat desa dan UMKM di Tawangmangu.

"Bahwa relawannya Mas Ganjar, khususnya GP Mania itu berbuat sesuatu untuk masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya daerah Tawangmangu. Baik itu wisata, pertanian, dan pendidikan," ujar Heri.

Selain deklarasi, acara juga diisi dengan bazar dari 30 UMKM di Tawangmangu, serta senam bersama.

#ganjarpranowo #gpmania #tawangmangu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x