Kompas TV regional berita daerah

Wakil Ketua Dprd Karangasem Gelar Pengobatan Gratis

Kompas.tv - 1 November 2022, 12:13 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Ratusan warga Desa Sibetan dan Desa Jungutan Kecamatan Bebandem, Karangasem, dengan antusias  mendatangi balai masyarakat Sibetan yang bertempat di Desa Sibetan Kecamatan Bebandem untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar Wakil Ketua DPRD Karangasem  Minggu (30/10) pagi.  Pengobatan gratis ini berkerjasama dengan PT.Tunjung Biru Rumah Sakit Balimed Karangasem dengan pemeriksaan mata serta pemeriksaan kesehatan secara umum.

Para tim medis yang dilibatkan dalam pengobatan gratis ini terdiri 10 perawat,  3 tenaga farmasi, 4 dokter umum dan 1 dokter spesialis mata. Terlihat  sebagai besar pengobatan gratis ini diikuti oleh lansia dengan keluhan kesehatan mata. Wakil Ketua 1 DPRD Karangasem  mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Balimed yang telah  bekerja sama memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga sekaligus dewan komisaris PT.Tunjung Biru mengatakan, akan  memperluas program-program dan bakti sosial, untuk masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu warga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, ia berharap kegiatan ini bisa runti di gelar sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan medis bisa berobat.

Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis juga dilakukan pembagian kaca mata gratis. Tidak hanya di Kecamatan Bebandem, kegiatan seperti ini kedepannya akan terus digelar  di masing-masing kecamatan yang ada di Karangasem, sehingga nantinya bisa membatu warga kurang mampu dan terbatas dalam mengakses fasilitas kesehatan.

 

 

 

 

 

 

#pengobatangratis  #wakilDPRDkarangasem  # PT.Tunjung Biru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x