Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Tak Akan Intervensi KLB PSSI

Kompas.tv - 1 November 2022, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ditemui usai membuka start lari 10 K yang diselenggarakan oleh Kampus USM Semarang, Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Zainudin Amali menegaskan, pemerintah tidak akan ikut campur terkait dengan kongres luar biasa PSSI. Pemerintah juga tidak akan melakukan intervensi KLB PSSI dan semua hasil atau keputusan diserahkan sepenuhnya oleh federasi PSSI.

"Pemerintah tidak akan ikut campur, pemerintah tidak ada intervensi apapun, KLB adalah kewenangan dari federasi. PSSI sudah memutuskan, maka silahkan mereka jalankan, mereka pasti akan berkonsultasi dengan federasi internasional," jelas Zainudin Amali.

"Apapun keputusannya, apapun hasilnya, kita tunggu saja," sahutnya.

Sementara itu, terkait renovasi Gor Stadion Kanjuruhan Malang, telah ditangani oleh Kementerian PUPR dan sudah berjalan.

Pada kesempatan itu, Menpora RI juga bertemu dengan para atlet mahasiswa USM Semarang. Menpora mengapresiasi Kampus USM, selain fokus pada disiplin ilmu pendidikan, juga konsisten di bidang olah raga sehingga menghasilkan atlet- atlet berprestasi.

#menpora #usm #pssi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x