Kompas TV regional berita daerah

Satu Pelajar SMP Terkena Anak Panah, Polisi Amankan Belasan Pelajar

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi mengamankan delapan belas pelajar sekolah menengah pertama di kota makassar yang melakukan penyerangan terhadap pelajar dari sekolah lainnya di jalan batua raya makassar sulawesi selatan kamis kemarin. Akibat penyerangan ini satu orang pelajar terkena anak panah dibagian dada. Dari penyelidikan para pelaku melakukan penyerangan ini lantaran sebelumnya terlibat saling ejek dengan pelajar dari sekolah lainnya.

Inilah video amatir warga yang merekam sekelompok pelajar sekolah menengah pertama di kota makassar sulawesi selatan terlibat saling kejar dengan pelajar dari sekolah menegah pertama lainnya kamis kemarin. Akibat peristiwa ini salah satu pelajar terkena anak panah di bagian dada dan lansung dilarikan kerumah sakit menggunakan sepeda motor oleh rekan rekannya.

Pasca peristiwa tersebut polisi yang mendapat laporan. Lansung melakukan penyelidikan dan mengamankan delapan belas orang yang terlibat penyerangan termasuk pelaku yang melepaskan anak panah yang mengenai korban.

Polisi turut menyita  barang bukti berupa sejumlah anak panah dan pelontarnya. Termasuk anak panah yang menancap ditubuh korban yang berhasil dikeluarkan usai menjalani operasi.  Dan juga beberapa handphone dan dua sepeda motor.

Dari penyelidikan polisi diketahui penyerangan ini dilatar belakangi dari  adanya saling ejek antar seorang pelaku dengan pelajar dari sekolah lainnya. Pelaku kemudian mengajak rekan rekannya mendatangi pelajar dari sekolah lain yang berujung penyerangan dan mengakibatkan satu orang terkena anak panah.

#pemanahan
#makassartidakaman
#terorpanahbusur



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x