Kompas TV regional berita daerah

Crosser Jajal Tanjakan Ganjlung

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ratusan crosser dari berbagai kota dijawabarat,  berlomba lomba menaklukan sebuah tanjakan ekstreme di wilayah pajampangan.   Tanjakan ganjlung yang memiliki kemiringan hampir 180 derajat dengan tinggi 25 meter, banyak menumbangkan ratusan croser yang mencoba melewatinya.

Ratusan pembalap croser dari berbagai daerah mencoba menaklukan sebuah tanjakan ekstrem bernama tanjakan ganjlung  yang berada di kecamatan ciracap kabupaten sukabumi. 

Hampir seluruh peserta terjatuh kembali kebawah, saat mencoba menjajal tanjakan dengan kemiringan hampir 180 derajat dengan tinggi 25 meter ini.

Silih bergantian para peserta mencoba menarik tuas gas motornya, saat diberikan aba aba oleh panitia demi bisa berhasil mencapai puncak tanjakan. 

Fun adventure inipun diawali dari garis start  para croser melakukan penjelajahan jalur sejauh 5 kilo meter, dengan berbagai medan dari mulai perkebunan tanah lumpur  kubangan air hingga jalur sungai dan diakhiri dengan tanjankan ekstrem ganjlung .

Kegiatan ini diikuti oleh 750 croser dari berbagai kota dijawa barat  di antaranya sukabum bogor  cianjur cimahi dan bandung.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x