Kompas TV regional berita daerah

Dirut Pusri Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Sosial

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 13:16 WIB
dirut-pusri-jadi-pemimpin-terpopuler-di-media-sosial
VP Humas Pusri, Soerjo Hartono Menerima Langsung Penghargaan Yang Diserahkan Oleh Founder and CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan. (Sumber: Humas PT Pusri Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

MALANG, KOMPAS.TV – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan Pupuk Indonesia (Persero) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini Pusri raih penghargaan dari Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 untuk dua kategori yaitu Institusi Terpopuler di Media Digital dan Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh yang mendapatkan penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Sosial.

Penghargaan yang diinisiasi oleh Humas Indonesia ini, dilaksanakan pada Jum’at 28 Oktober 2022 di Malang, Jawa Timur. Mewakili manajemen Pusri, hadir pada acara ini VP Humas Pusri, Soerjo Hartono untuk menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Founder and CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan.

Disampaikan Soerjo bahwa penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja keras Insan Pusri khususnya Departemen Humas Pusri dalam mengelola komunikasi yang strategis dan baik, sehingga terciptanya reputasi yang positif bagi perusahan.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan informasi perusahaan dengan cepat, tepat, aktual dan menarik. Baik itu terkait kegiatan perusahaan maupun kinerja perusahaan. Semua kami publikasikan dengan baik, hal ini terbukti dengan tingginya engagement dan eksposur positif perusahaan”, jelas Soerjo.

Dengan visi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, Pusri juga cepat beradaptasi dengan majunya teknologi khususnya di era industry 5.0 seperti saat ini. “Kami memanfaatkan berbagai kanal media sosial, seperti facebook, twitter, Instagram, tiktok dan juga youtube serta media massa dalam penyampaian informasi perusahaan. Khususnya media sosial yang memiliki segmentasi pengikut yang berbeda-beda. Sehingga konten yang disampaikan pun kami sesuaikan”, tambah Soerjo.

Melalui penghargaan serta apresiasi yang diberikan oleh Anugerah Humas Indonesia tentunya akan terus menambah motivasi bagi Insan Pusri untuk memberikan yang terbaik dan selalui menjaga citra perusahaan khususnya di Media Sosial.

“Mewakili manajemen Pusri, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Pusri. Semoga Pusri semakin inovatif dan kreatif serta terus memberikan karya terbaik dan mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional”, tutup Soerjo.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x