Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Pakaian Banjir Menumpuk & Berserakan

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Menumpuk dan berserakan, seperti itulah kondisi bantuan pakaian layak pakai bagi korban banjir bandang di Kelurahan Tegalcangkring. Pakaian layak pakai ini memenuhi tempat penyimpanan bantuan yang berada disebelah posko pengungsian.

Entah karena bantuan pakaian layak pakai yang terlalu banyak atau kurangnya informasi dari petugas kepada korban banjir bandang yang memerlukan pakaian. Hanya beberapa warga korban banjir bandang terlihat memilah pakaian layak pakai di tempat ini.

Padahal di Kelurahan Tegalcangkring ini ada 71 KK atau lebih dari 250 jiwa baik anak-anak, dewasa dan lansia yang menjadi korban banjir bandang. Mereka yang datang untuk meminta pakaian layak pakai pagi ini mengaku saat banjir bandang, tidak hanya rumah tapi semua pakaian mereka ikut hanyut terbawa banjir bandang.

Cara warga mengambil bantuan pakaian layak pakai inipun sangat disayangkan, mengingat pakaian yang tidak jadi diambil warga, tidak dilipat kembali dan dirapikan.  Malah sebaliknya, dibiarkan berserakan kemudian ditinggal begitu saja.

 

 

 

 


 

#bantuanpakaian   #korbanbanjirbandang   #jembrana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x