Kompas TV regional berita daerah

Rekan Kuliah Jokowi Ramai-ramai Pamerkan Ijazah

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Rekan seangkatan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam keluarga Alumni Fakultas Kehutanan UGM angkatan 1980 datang dengan membawa ijazah yang mirip dengan ijazah milik Presiden Joko Widodo. Mereka mengatakan ijazah Joko Widodo adalah asli dan serupa dengan ijazah para Alumni Fakultas Kehutanan pada tahun 1985. Rekan Joko Widodo berharap tidak ada lagi kabar bohong yang beredar di media sosial seputar ijazah palsu strata satu Fakultas Kehutanan UGM.

"Karena kami benar-benar satu angkatan dengan bapak Ir. Joko Widodo. Beliau masuk tahun 1980 bersama dengan kami dan di wisuda bareng dengan kami tahun 1985," ujar Djohan Utama Perbatasari, rekan kuliah Joko Widodo.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya adalah saksi hidup dan saya sebagai teman dari Ir. Joko Widodo 1985 dan satu kampus dengan beliau," lanjutnya.

Alumni Fakultas Kehutanan UGM juga menampilkan dokumentasi foto seputar kegiatan semasa kuliah Joko Widodo dihadapan awak media. Hal ini dilakukan, untuk membuktikan bahwa Joko Widodo yang saat ini menjadi Presiden RI adalah benar-benar rekan mereka semasa kuliah dulu.

#presidenjokowidodo #ijazah #ugm



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x