Kompas TV regional berita daerah

36 Desainer Siswa BBPVP Tampilkan Karyanya

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 11:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berkat semangat dan kegigihan selama mengikuti pelatihan fashion di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Semarang dan IPTD BLK, akhirnya 36 desainer muda berhasil menampilkan karya hebatnya dalam fashion show dengan tema sustainable fashion.

Karya para desainer muda ini bak desainer profesional, yang terlihat apik dan cantik saat dikenakan para model di atas panggung. Pada kesempatan ini, masing- masing desainer minimal menampilkan lima karya hebatnya yang berbeda. Fashion show ini juga melibatkan model yang berasal dari short class modelling yang pernah tampil pada event sebelumnya.

"36 desainer dari berbagai macam BLK. Ada BLK UPTD kabupaten/kota, BLK komunitas, tentu saja dari balai kami BBPVP Kota Semarang dan juga ada binaannya dari BP Solo serta siswa yang saat ini sedang mengikuti pelatihanpun kami tampilkan. Para alumni dari BBPVP Semarang juga akan tampil, dan masing-masing minimal menampilkan lima tampilan," ujar Heru Wibowo, Kepala BBPVP Semarang.

Fashion show ini diharapkan dapat memperkenalkan kemampuan yang luar biasa dari para siswa maupun alumni dan bisa menarik perhatian masyarakat agar lebih mengenal dekat dengan program pelatihan di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Semarang.

#bbpvpsemarang #semarang #fashionshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x