Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Warga Bershalawat di Hari Santri

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 10:44 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ribuan warga Kabupaten Pemalang, mengikuti pengajian dalam rangka hari santri yang bertema Pemalang Bersholawat. Meski diguyur hujan, acara yang digelar di Kelurahan Kebondalem itu tetap berjalan menghadirkan Gus Ali Gondrong yang lebih dikenal Mafia Sholawat.

 

Gelaran Pemalang Bershalawat juga salah satu rangkaian Gus Muhaimin Festival Calon Presiden 2024. Hadir juga Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Sukirman yang ikut mengkampanyekan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden pada Kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

 

Pemalang Bersholawat merupakan kegiatan yang digawangi DPC PKB Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini merupakan wujud Apresiasi PKB yang lahir dari Nahdatul Ulama terhadap kyai dan santri.

 

Ketua Panitia Pemalang Bershalawat Heru Kundhimiarso menyebut, banyaknya masyarakat yang hadir merupakan wujud kecintaan terhadap PKB dan Nahdlatul Ulama. Kundhi yakin PKB akan menjadi pilihan masyarakat Pemalang yang mencalonkan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

 

Acara Pemalang Bersholawat ditutup dengan penampilan Gus Ali Gondrong yang menampilan lagu-lagu sholawat yang diikuti pengunjung yang hadir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x