Kompas TV regional berita daerah

Gerall Jadi Pesulap Kuning, Juri Sampai Bingung dan Gak Berhenti Ketawa!

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 16:11 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gerall memang selalu memberikan kejutan-kejutan tidak terduga dari penampilannya di tiap show. Di show 8 kali ini, ia memasuki panggung dengan penampilannya yang serba kuning. Penonton pun sontak tertawa.

“Kenalin saya Pesulap Kuning,” kata Gerall memulai stand up-nya.

Gerall pun kemudian me-roasting Marshel Widianto dan Pesulap Merah.

Seperti apa keseruan Gerall me-roasting Marshel Widianto dan Pesulap Merah? Yuk tonton video berikit ini sampai habis!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki Show ke-8, dan tersisa 6 finalis yang bersaing merebutkan juara 1 SUCI X.

Show 8 menjadi panggung bagi 6 finalis untuk memberikan penampilan terbaiknya di panggung SUCI. Sayangnya, hanya ada 5 finalis yang tampil di show 8 ini yaitu Dwik, Chris, Gautama, Yono Bakrie, dan Gerall. Annie Yang mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak bisa untuk melanjutkan kompetisi dan terpaksa harus mundur dari SUCI X.

Di Show 8 ini tidak kalah spesial dari show sebelumnya, karena kedatangan 2 orang bintang tamu yang sudah dikenal masyarakat, yaitu Marshel Widianto dan Pesulap Merah yang akan di-roasting oleh finalis SUCI X.

Kelima finalis harus stand up sebanyak dua kali. Di babak pertama, finalis harus me-roasting bintang tamu yaitu Marshel Widianto dan Pesulap Merah selama 3 menit. Sedangkan di babak kedua, finalis stand up dengan tema bebas selama 4 menit dengan teknik impersonate.

Masih dipandu dengan host GJLS, Show 8 ini pun menghadirkan 5 orang juri yang akan memberikan penilaian kepada para finalis. Juri-juri tersebut adalah Raditya Dika, Celine Evangelista, Abdel Achrian, Komeng, serta Gilang Dirga yang menjadi juri tamu di Show 8 ini.

Seperti apa keseruan stand up kelima finalis di Show 8 ini? Yuk tonton sampai habis!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x