Kompas TV regional berita daerah

PSS Sleman Pinjamkan Boaz Solossa

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kapten sekaligus legenda Persipura Jayapura Boaz Solossa, selangkah lagi akan kembali berkostum Mutiara Hitam. Manajemen Persipura dikabarkan telah mengajukan surat peminjaman kepada manajemen PSS Sleman selaku klub Boaz saat ini.

Menanggapi surat peminjaman dari Persipura, pihak manajemen PSS Sleman pun telah memberikan sinyal lampu hijau kepada mantan kapten timnas Indonesia itu untuk pulang kampung dan bergabung dengan Persipura.

Meski komunikasi antar kedua manajemen klub telah terjalin baik, namun manajemen PSS Sleman menegaskan, proses peminjaman Boaz belum 100 persen selesai, sehingga masih menunggu beberapa hari ke depan untuk bisa diumumkan secara resmi ke publik.

Sebelum bergabung dengan skuat PSS Sleman, Boaz Solossa adalah salah satu pemain bintang Persipura Jayapura yang sukses mengantar klub itu menjuarai Liga Indonesia. Selama 10 tahun berseragam Mutiara Hitam, Boaz Akhirnya pindah klub, dan Persipura terdegradasi ke Liga Dua. Meski usianya tak lagi muda, namun kembalinya Boaz ke Persipura diharapkan bisa menjadi pemimpin bagi anak-anak Papua untuk mengembalikan Persipura ke kasta tertinggi sepak bola tanah air.

#psssleman #persipura #boazsolosa

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x