Kompas TV regional berita daerah

Sekolah Di Serang OTK Siswa Terluka

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebuah sekolah menengah atas dijalan andi mangerangi makasar diserang sejumlah orang. para pelaku tertangkap kamera melempar batu ke gedung sekolah akibatnya sejumlah siswa terluka dan fasilitas sekolah rusak.

Aksi penyerangan sekolah berhasil direkam salah satu siswa. Dalam video memperlihatkan puluhan orang berada di luar gedung dan melempar batu ke dalam gedung sekolahinsiden ini terjadi di sma negeri 8 makassar di kecamatan tamalate kota makassar.

Aksi ini lalu di laporkan ke polsek tamalate makassar polisi yang tiba langsung melakukan penyusuran dan pemeriksaan polisi menemukan siswa diserang dengan batu dan anak panah atau busurakibat peristiwa tersebut, satu orang siswa yang berada di dalam sekolah mengalami luka akibat terkena batu.

“para pelaku mengendarai sepeda motor melintas di SMA negeri 8 dan langsung melakukan penyerangan tanpa alasan yang jelas dan permasalahan sebelumnya” ungkap kapolsek tamalate, kompol irwan tahir.

Pasca penyerangan tersebut polisi mengamankan area sekolahsatu orang terduga pelaku telah ditangkap serta dibawa ke mapolsek tamalate untuk diperiksa.


#sma8
#Penyerangan
#polrestabesmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x