Kompas TV regional berita daerah

Sekelompok Orang Serang Dan Rusak Rumah Mantan Anggota DPD RI

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi penyerangan sekelompok orang terjadi di rumah mantan anggota dpd ri asal sulsel , litha brent di kota makassar sulawesi selatan sore tadi. Akibat penyerangan ini, sejumlah kaca rumah maupun kendaraan roda dua yang terparkir dihalaman rumah mengalami kerusakan.

Inilah rekaman video amatir, ketika sekelompok orang melakukan penyerangan ke rumah mantan anggota DPD RI asal sulsel, litha brent, di jalan gunung merapi, kota makassar,sulawesi selatan, sore tadi.

Dalam video, nampak seorang yang berada didalam rumah, berusaha menghalangi para pelaku masuk, dengan menahan pintu rumah yang terbuat dari kaca. Para pelaku kemudian mengedor gedor pintu menggunakan bambu, dan juga melakukan pe lemparan batu, sehingga membuat kaca pintu pecah. Usai melancarkan aksi para pelaku kemudian kabur.

Polisi yang mendapat laporan, lansung mendatangi lokasi dan melakukan olah t-k-p. Akibat kejadian ini, sejumlah kaca di lantai bawah dan juga lantai dua mengalami pecah. Begitupun dengan sepeda motor yang terparkir dihalaman mengalami kerusakan.

Menurut kuasa hukum korban , pihaknya , sudah melaporkan peristiwa penyerangan ini kepihak kepolisian. Adapun kejadian ini diduga ada kaitannya dengan sengketa lahan yang berada disamping rumah korban.


#penyerangan
#rumahmantananggotaDPDRI
#lithabrent



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x