Kompas TV regional berita daerah

Relawan Anies Sosialisasi Dan Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Setelah resmi di usung oleh lartai nasdemsebagai bakal calon presiden anies baswedan mendapatkan dukungan dari warga makassarratusan relawan berjalan kaki membawa spanduk dukungandan mendeklarasikan diri mendukung anies baswedan.
Ratusan  orang dari jaringan relawan nasional indonesia memanggil anies baswedan mendeklarasikan dukungannya kepada anies baswedan untuk maju sebagai calon presiden 2024.
dukungan di berikan dengan menggelar sosialisasidengan cara  menggelar jalan santai bertajuk,indonesia memanggil anies baswedan rute yang di pilib adalah pusat keramaian kota seperti anjungan pantai losari, dan terus berjalan menuju benteng fort rotterdam makassar.

Dalam jalan santai tersebut para relawan ini membentangkan spanduk bertuliskan indonesia memanggil anies rasyid baswedan.
Para relawan berorasi dari atas mobil komando mendukung menyampaikan alasan mendukung anies, maju dalam kontestasi
pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang.

Di benteng fort rotterdam makassar para relawan sulawesi selatan iniberorasi sambil membentangkan spanduk indonesia memanggil anies baswedan tersebut.
Selain itu para relawan ini berkomitmen dan bekerjasama untuk memaksimalkan segala potensi dalam mengantarkan anies baswedan dapat maju dalam pemilihan presiden serta menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan anies baswedan ke daerah-daerah terpencil.
Usai deklarasi para relawan ini satu-persatu menandatangani spanduk berukuran besar sebagai bentuk dukungan untuk anies baswedan maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.


#Relawananis
#deklarasi
#pilpres2024



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x