Kompas TV regional berita daerah

25 Tahun Anniversary Archipelago International

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 13:36 WIB
25-tahun-anniversary-archipelago-international
Foto : Team of Archipelago International (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Archipelago Young Chef Challenge merupakan kompetisi memasak yang diadakan untuk menjaring talenta muda dan berbakat dari koki-koki yang tergabung dalam hotel dibawah jaringan Archipelago International. 82 Chef bersaing ketat dalam babak penyisihan dan terpilih 5 pemenang untuk menunjukkan kepiawaiannya dihadapan Chairman Archipelago International - Charles Brookfield, dan President & CEO Archipelago International - John Flood.

Pengumuman pemenang Archipelago Young Chef Challenge akan disampaikan di tengah gelaran appreciation dinner, disaksikan oleh para partner dan klien yang telah mendukung Archipelago International. Kelima finalis memperebutkan hadiah berupa piala Charles Brookfield dan piala John Flood, serta piala juara favorit. Hadiah uang tunai juga diberikan bagi kelima finalis, dan bagi pemenang utama berkesempatan untuk menjadikan resep kemenangannya sebagai menu promosi di seluruh hotel jaringan Archipelago pada awal tahun 2023 mendatang.

Foto : Para pemenang Archipelago Young Chef Challenge (Sumber: Kompas TV Dewata)

Sementara itu Sari Kusumaningrum, Director of Corporate Communications & Public Relations menjelaskan, Archipelago International memberikan berbagai penawaran dan promo menarik untuk para tamu juga merupakan salah satu cara Archipelago dalam merayakan ulang tahunnya. Hotel-hotel pilihan akan memberikan diskon istimewa untuk group hingga 25% pada tanggal 25 setiap bulannya mulai dari bulan Juli sampai akhir tahun 2022.

Perayaan ulang tahun perak ini, pihak hotel berkomitmen pada misi terus melampaui harapan tamu di semua hotel dan berhasil mengoperasikan hotel terbaik di kelasnya.


Tim Archipelago International mengadakan  acara Archipelago Food Festival yang ke 18 dan diselenggarakan di Quest Hotel San Denpasar pada tanggal 14 Oktober 2022.

 

 

 

 

 

#archipelagointernational  # ArchipelagoYoungChefChallenge  #ArchipelagoFoodFestival 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x