Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Banyumas

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 10:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di sebuah kebun kosong di Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan oleh tim inafis dan medis, mayat perempuan ini langsung dibawa ke RSUD Margono.

Jasad wanita ini diperkirakan berusia 50 tahun, dan tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban. Petugas juga mengidentifikasi tidak adanya tanda-tanda atau luka bekas tindak kekerasan.

"Tim dari Puskesmas Purwokerto Selatan dan Inafis Polres Banyumas, serta Polsek Purwokerto Selatan, telah mengidentifikasi korban. Namum, tidak ditemukan identitas korban," kata Adi Candra, koordinator Tagana Banyumas.

Petugas kepolisian polresta setempat masih melakukan penyelidikan terhadap mayat perempuan yang mengenakan kaos berwarna biru serta tanpa celana ini. Pasalnya, warga sekitar lokasi kejadian tidak satu pun yang mengenal dan merasa kehilangan anggota keluarga.

#banyumas #penemuanmayat #polresbanyumas

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.