Kompas TV regional berita daerah

Perampokan Digagalkan Korban

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Aksi komplotan perampok spesialis gembos ban nasabah bank di purwakarta, digagalkan korban.  Satu pelaku tertangkap dan semat diamuk masa, sementara dua pelaku melarikan diri.

Satu dari tiga pelaku perampokan dengan modus gembos ban, berhasil ditangkap dan sempat diamuk masa.

Para pelaku mengincar nasabah sejak dari bank, kemudian membuntutinya sambil menebar paku.

Namun aksi para pelaku yang menggunakan mobil dan sebuah motor berhasil digagalkan korban. Satu pelaku berhasil ditangkap warga sedangkan dua pelaku lainnya melarikan diri ke arah karawang.

Perampokan ini terjadi di jalan alternatif provinsi jakarta-bandung, tepatnya di wilayah maracang babakancikao purwakarta kamis siang.

Sementara saat kejadian korban yang merupakan karyawan di salah satu kawasan industri di wilayah babakan cikao, hendak kembali ke tempat kerja usai mengambil uang sebanyak Rp 200 juta di salah satu bank. Uang Rp 200 juta untuk gaji para pekerja berhasil diselamatkan meski sempat diambil para pelaku.

Kini pelaku telah dijebloskan  ke sel mapolres purwakarta,  dan masih dalam pemeriksaan intensif polisi  sementara dua pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x