Kompas TV regional berita daerah

Aldabra Kura-Kura Termahal Didunia Ditampilkan Di Animal Land

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Animal land kembali digelar dikota makassar  kali ini pameran binatang tahunan ini menampilkan aldabra kura-kura termahal didunia . Kura-kura asal afrika ini dijual dengan harga 40 juta rupiah .

Para pecinta berbagai jenis binatang  anda patut datang kesini  yah animal land kembali digelar dikota makassar  bertempat di salah satu mall yang ada dikota makassar pameran ini menampilkan sejumlah binatang baik itu anjing  kucing  hingga kura-kura . Ada yang spesial di event animal tahun ini salah satu peserta membawa peliharaan yang sangat spesial .

Yah kura-kura aldabra namanya  jenis hewan melatah ini berasal dari afrika yang memiliki umur mencapai 200 tahun . Selain memiliki umur yang panjang  kura-kura ini juga dinobatkan sebagai kura-kura termahal kedua didunia  dengan harga untuk bayi aldabra dikisaran 15 juta rupiah  dan untuk yang satu ini dijual dengan harga 40 juta rupiah untuk ukuran 40 sentimeter . Untuk dikota makassar sendiri kura-kura yang memiliki nama latin aldabracelis gigantea ini masih sedikit populasinya .

Bagi Anda Pecinta Berbagai Jenis Binatang Dan Ingin Melihat Kura-Kura Termahal Didunia  Anda Bisa Mengunjungi Pameran Ini Yang Berlangsung Hingga 16 Oktober Nanti


#animallend
#kurakuraaldabra
#pameran



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x