Kompas TV regional peristiwa

Profil Adzra Nabila, Mahasiswi IPB yang Hanyut saat Banjir hingga Sekarang Belum Ditemukan

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 10:27 WIB
profil-adzra-nabila-mahasiswi-ipb-yang-hanyut-saat-banjir-hingga-sekarang-belum-ditemukan
Sosok Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang hanyut di gorong-gorong Bogor. Nasib Adzra Nabila hingga kini masih belum diketahui. Pencarian Adzra Nabila pun terus dilakukan. (Sumber: Kolase Instagram/Tribun News)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Mahasiswi IPB University, Adzra Nabila, yang hanyut di gorong-gorong Kota Bogor, Jawa Barat,  belum juga ditemukan hingga hari ini Jumat (14/10/2022). 

Hingga hari ketiga pencarian, tim SAR gabungan telah melakukan berbagai upaya untuk mencari tubuh gadis berusia 20 tahun yang terseret banjir ke saluran gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor pada Selasa, 11 Oktober 2022 sore lalu.

Sedangkan pihak keluarga sendiri sudah mengikhlaskan Adzra Nabila. Rusmanah kakak kandung dari orang tua korban mengatakan, saat ini keluarga sudah ikhlas apapun kondisinya.

"Apapun kondisi, keluarga berharap segera di temukan, apapun hasilnya kami sudah ikhlas menerimanya," kata Rasminah saat dijumpai Tribun News di TKP Dadali, Rabu (12/10) lalu.

"Inginnya cuman ketemu aja dulu Adzranya," tambahnya.

Baca Juga: Mahasiswi IPB yang Terseret Arus Banjir Belum Ditemukan, Petugas Lakukan Pencarian di 2 Lokasi

Sampai saat ini, Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Adzra Nabila yang diduga terseret hingga ke Sungai Ciliwung.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio menyatakan pencarian di titik awal dilakukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian di saluran air yang mengalami longsoran. Dengan menggunakan perlengkapan pemadam kebakaran dan pemecah batu, tim gabungan terus melakukan penyisiran.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil lengkap  mahasiswi IPB Adzra Nabila (20 tahun):

Adzra akrab disapa dengan panggilan Ara. Ia merupakan seorang mahasiswi Sekolah Vokasi IPB. Ia sedang menyelesaikan program studi (prodi) Ekowisata dan tercatat sebagai angkatan 57.

  • Nama lengkap: Adzra Nabila
  • Usia: 20 Tahun
  • Pendidikan: Sekolah Vokasi IPB
  • Prodi: Ekowisata
  • Angkatan: 57
  • Semester: 5
  • Alamat: Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

Baca Juga: Mahasiswi IPB yang Hanyut saat Banjir Belum Ditemukan, Keluarga Korban: Kami Sudah Ikhlas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x