Kompas TV regional berita daerah

Hadirkan Kaum Disabilitas, KTT C20 Summit Diapresiasi

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Puncak pertemuan KTT C20 Summit di Nusa Dua, Bali, di hadiri secara langsung oleh Menteri Bidang Perekonomian, Airlangga Hartato. Pada sambutannya Airlangga mengapresiasi pertemuan C 20 ini karena menghadirkan puluhan kaum disabilitas dan membawakan isu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat civil.

Dalam perjalanannya berbagai usulan telah disiapkan, pada hasil pertemuan KTT C20 ini, yang nantinya akan dibahas dalam pertemuan presidensial di G 20 nanti. Dirinya mendorong para anggota Civil 20 untuk bergotong royong merangkul semua kalangan, bersama sama membangkitkan perekonomian pasca pandemi Covid 19.

C20 sumit diselengarakan di Hilton Hotel Nusa Dua, Bali, selama 3 hari yakni mulai 5 hingga 7 Oktober 2022. Dihadiri oleh 500 orang lebih delegasi, Civil 20 Summit membahas berbagai isu penting diantaranya ekonomi, kesehatan, hubungan bilateral antar negara, hingga membahas tentang perlindungan dan jaminan sosial bagi para pekerja migran, serta berbagi isu penting lainnya.

 

 

 

 

 

#c20   #airlanggahartarto  #disabilitas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x