Kompas TV regional berita daerah

Kompetisi Sepeda Gunung, Ajang Menjaring Atlet Muda Dan Wisatawan

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebanyak lima puluh peserta dari berbagai daerah ini, menjajal trek tanah yang licin dan basah, di Hukoci Bike Park di Kabupaten Cianjur, pada minggu siang kemarin. Tidak saja diikuti oleh beberapa komunitas sepeda, sejumlah atlet nasional pun nampak antusias mengikuti gelaran kompetisi mountain bike, di kategori cross country.

Pandemi mulai melandai, aktivitas gowes para pecinta sepeda gunung ini terus digenjot, guna melahirkan bibit-bibit baru atlet muda peseda. Terdapat beberapa kelas dalam kompetisi ini diperlombakan, mulai dari kelas muda, junior, sampai master jadi andalan baru. Trek sepeda di Hukoci Bike Park Cianjur ini, menyuguhkan karakter dan tingkat kesulitan yang cukup menantang. Selain menjaring bibit baru atlet sepeda, kompetisi mountain bike cross country ini juga sebagai upaya dalam menarik wisatawan, khususnya para pecinta sepeda dari luar daerah. Kelas yang banyak diikuti dalam kompetisi ini yakni kelas youth dan kelas junior, dimana banyak diikuti usia muda pencinta sepeda.

Memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah, ajang kompetisi mountain bike kategori cross country ini, juga sebagai ajang silaturahmi antar pencinta sepeda gunung di tingkat nasional.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x