Kompas TV regional berita daerah

Perwakilan Suporter Sepak Bola Indonesia Bersatu Untuk Malang

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Mengenakan pakaian serba hitam sebagai tanda dukacita, para perwakilan suporter sepak bola seluruh Indonesia, seperti Bobotoh, The Jak, Aremania, Macz Man, Slemania, dan perwakilan klub sepak bola lainnya, hadir di Gor Saparua Kota Bandung, untuk berdoa bersama atas tragedi kanjuruhan.  

Doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan ini, merupakan insiasi dari berbagai suporter klub bola yang ada di Bandung, Bertajuk "Dari Kami Untuk Malang" acara ini pun sebagi ajang mempersatukan dan silaturahmi bagi seluruh suporter sepak bola Indonesia. Harapannya, tidak ada lagi tragedi yang perlu mewarnai sepak bola di Indonesia. Persatuan dan perdamaian, harus terjadi dalam sepak bola di Indonesia. 

Acara di awali dengan sholat magrib berjamaah, pembacaan yasin, dan ceramah dari Ustad Muzzamil. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi antar suporter klub sepak bola Indonesia. Selain dari berbagai suporter, turut hadir pemain dan mantan pemain Persib Bandung, dan pemain Persija Jakarta. 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x