Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Jabar Tawarkan Proyek Ke Investor Senilai Rp 59 Triliun

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah provinsi jawa barat, tawarkan proyek senilai Rp 59 triliun, dalam west java investment summit, yang berlangsung di bandung jawa barat. Diharapkan proyek triliunan rupiah ini disambut para investor baik dalam maupun luar negeri.

Untuk kali ke empat, pemerintah provinsi jawa barat bersama kantor perwakilan bank indonesia jawa barat,  menyelenggarakan west java investment summit.

Kegiatan ini sebagai upaya menjaga keberlanjutan momentum pertumbuhan ekonomi jawa barat, melalui dorongan investasi.

WJIS kali ini mengangkat tema green investment food security and renewable energy, hal ini sekaligus menjawab arahan presiden joko widodo kepada pemprov jabar, untuk mencari solusi terhadap potensi krisis pangan dan krisis enegeri.

Dalam west java investment summit tahun ini, pemprov jabar menawarkan proyek senilai 59 triliun rupiah kepada investor baik dalam maupun luar negeri.

Sejumlah investor dari luar negeri yang hadir, di antaranya Italy, swedia, Singapore, dan sejumlah negera dari timur tengah.

Selain dihadiri para investor dari dalam dan luar negeri dalam wjis kali ini memamerkan inovasi pangan. Tak kalah menariknya dalam kesempatan ini juga turut dipamerkan inovasi dalam bidang energy di antaranya mobil listrik dan juga motor listrik.


Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x