Kompas TV regional berita daerah

Balmon Denpasar Gelar Donor Darah

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Postel yang ke 77 tahun 2022 ini, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar, Kamis(6/10) pagi menggelar kegiatan donor darah yang berlokasi di Kantor Balmon Denpasar, Mengwi, Badung.

Mengambil tema "Maju Bersama Pos Dan Telematika Menuju Indonesia Sejahtera" kegiatan donor darah ini digelar bertujuan untuk misi kemanusiaan, yakni membantu sesama manusia yang sedang membutuhkan darah disaat menjalani operasi dan yang lainnya. Pada tahun ini, Balmon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Bali untuk menggalang darah. Sebanyak 50 peserta dari karyawan dan komunitas postel seperti dari kantor televisi, radio, orari, rapi dan operator seluler, diwajibkan untuk mengikuti kegiatan donor darah ini.

Salah satu peserta yang tergabung dalam asosiasi penyelenggara jasa Internet Indonesia, Yoke, mengaku donor darah rutin juga baik untuk kesehatan.

Balmon atau Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar juga ikut mendukung dan memperlancar kegiatan acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada November mendatang, pihaknya akan selalu aktif melakukan pengawasan dan monitoring terhadap frekuensi yang  mengganggu jalannya presidensi KTT G20.

 

 

 

 

 


 

#balaimonitor   #balmondenpasar   #donordarah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x