Kompas TV regional berita daerah

Sudah 5 Tahun Jabar Peringkat Pertama Soal Investasi

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 13:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Menteri investasi badan koordinasi penanman modal, bahlil lahadalia akui, saat ini jabar menduduki urutan pertama  dalam hal investor berinvestasi. Melalui west java investment summit, bahlil yakin dapat menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modal di jabar.

Pernyataan ini disampaikan menteri investasi badan koordinasi penanaman modal bahlil lahadalia, usai menghadiri west java investment di bandung.
 

Selain pemprov jabar merespon dengan cepat pelayanan terhadap para investor, menurut bahlil produktifitas para pekerja di jawa barat lebih tinggi ketimbah daerah lain di jawa.

Melalui kegiatan wjis dipercaya dapat menambah daya tarik dan kepercayaan para investor. Dalam kurun waktu lima tahun berturut turut jawa barat menduduki peringkat ke satu dalam jumlah investasi.
 

Tahun sebelumnya tercatat total investasi jawa barat senilai 163 triliun rupiah. Keberadaan infrastruktur yang ada di jawa barat juga menjadi magnet bagi para investor untuk menanamkan modal di jabar tak terkecuali inovasi dan proyek strategis yang ditunjang sumber daya alam menjadi daya tarik para investor.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x