Kompas TV regional berita daerah

Usung Anies Baswedan, Relawan Anies Jateng Sowan ke Partai Nadem

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Apresiasi kepada Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024 disampaikan oleh Ketua Relawan DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera  atau Anies Jawa Tengah, Joko Purnomo. Sebagai bentuk penghormatan, relawan DPW anies Jawa Tengah berkunjung ke DPW Partai Nasdem Jawa Tengah. Selain bersilaturahmi, juga melakukan konsolidasi menentukan langkah- langkah untuk memuluskan Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

Menurut Joko Purnomo Partai Nasdem di bawah kepemimpinan Surya Paloh sepanjang keikutsertaannya dalam pilpres selalu jadi pemenang. Strategi politik Surya Paloh sudah terbukti dan untuk Pilpres 2024 semoga bisa dibuktikan kembali. Anies Baswedan bersama partai koalisinya akan memenangkannya.

"Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera khususnya Jawa Tengah, kita instruksikan sowan, silaturahmi ke pengurus Nasdem. Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Partai Nasdem," ujar Joko. 

Joko optimis adanya kolaborasi antara Partai Nasdem dengan Anies Baswedan yang intensif akan meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan.

#aniesbaswedan #partainasdem #calonpresiden



 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x