Kompas TV regional berita daerah

Dramatis, Pengedar Narkoba Ditangkap di Depan Ibu Kandungnya

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 09:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Pengedar narkoba di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polresta Banyumas. Setelah diintai beberapa jam oleh sejumlah petugas Satnarkoba Polres Banyumas, DY (21) warga Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, langsung disergap.

Penangkapan ini pun cukup dramatis, karena dilakukan di depan ibu kandungnya. Keluarganya kaget dan tak menyangka kalau DY terlibat dalam jaringan peredaran narkoba jenis ganja.

Apalagi saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, ibunya semakin shock, karena masih ditemukan barang bukti lainnya. Dari tangan DY petugas menyita 6 gram ganja berupa lintingan maupun berupa daun.

"Setelah dilakukan penggeledahan ternyata benar, yang bersangkutan membawa barang yang diduga ganja. Setelah dilakukan pengecekan ternyata positif ganja tersebut dalam bentuk lintingan rokok," ujar Iptu Mulyo Handoko, Wakasatnarkoba Polresta Banyumas.

Pelaku mengaku jika barang haram ini dibeli melalui online, dan tidak mengetahui alamat pengirimnya. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

#satnarkoba #banyumas #polresbanyumas

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.