Kompas TV regional berita daerah

Lolos Dari Serangan KKB Ini Harapan Dewi Manise Bagi Pemerintah

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Dewi Nanise alias Revan salah satu perempuan pekerja jalan trans Papua Barat yang selamat, saat penyerangan yang dilakukan kelompok kriminal bersenjata di Distrik Muskona, Kabupaten Teluk Bintuni menceritakan kesaksian saat berusaha lolos dari para pelaku.

Setelah menjalani perawatan intens di rumah sakit Bhayangkara Lodewijk Polda Papua Barat, kondisi Dewi Manise alias Revan, masih traoma, kaki kanannya tampak bengkak dan masih terpasang gips, hingga masih terasa nyeri dan kesulitan berjalan.

Pada peristiwa penyerangan itu Revan juru masak bagi pekerja jalan trans Papua Barat dalam keadaan terluka, namun dengan keyakinan yang dimilikinya Ia harus bangkit dari kubangan lumpur, kemudian memanjat tebing, melewati sungai dan hingga akhirnya keluar dari hutan dan mendapatkan warga untuk meminta pertolongan.

Revan meminta kepada Presiden agar lebih memperhatikan pengamanan pada para pekerja yang melaksanakan tugas di pelosok terutama pada daerah terisolir. Sehingga pembangunan dapat berjalan aman.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x