Kompas TV regional berita daerah

Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Tersambar Kereta Api

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang perempuan tanpa identitas, meninggal akibat tersambar kereta api di Kota Madiun, Jawa Timur. Tak jauh dari lokasi, ditemukan sepeda kayuh dan sepasang sandal diduga milik korban.

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia tergeletak di jalur kereta api, di Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022) pagi. Korban meninggal dunia dengan luka dibagian kepala, setelah tersambar kereta api singasari relasi Pasar Senin -  Blitar.

Mendapat informasi, warga sekitar bersama Kepolisian Sektor Kartoharjo dan petugas KAI, menuju lokasi untuk melihat kondisi dan mengetahui siapa identitas korban. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan satu pun identitas pada tubuh korban.

Korban hanya diketahui berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahun . Tak jauh dari lokasi, polisi menemukan sepasang sandal jepit warna hijau dan satu sepeda kayuh warna merah yang diduga milik korban.

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum. Kasus ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian.

#beritamadiun
#kecelaakankereta
#ditabrakkereta
#keretaapi
#railfans

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x