Kompas TV regional berita daerah

Heboh Temuan Karung Berisi Tulang Dan Kepala Babi Hutan

Kompas.tv - 30 September 2022, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Media sosial dihebohkan dengan maraknya penemuan karung berisikan tulang, kulit, serta kepala babi hutan di beberapa titik,mulai dari tempat pembuangan sampah sementara, sampai pinggir jalan protokol. Diduga ada oknum warga yang sengaja membuang, penemuan karung-karung ini sontak membuat resah warga sekitar, serta petugas kebersihan.

Penemuan karung-karung berisikan tulang dan kepala babi hutan ini terjadi di beberapa titik di sepanjang jalan raya Puncak, tepatnya di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Awal mula penemuan diketahui oleh tim rumah singgah sampah, saat bertugas mengangkut sampah di jalanan. 

Dalam  waktu enam bulan terakhir, tercatat sedikitnya lima puluh karung berisikan tulang, kulit, dan kepala babi hutan ini ditemukan tim kebersihan rumah singgah sampah secara acak di beberapa titik. Yang terbaru, pada senin kemarin petugas kebersihan kembali menemukannya di tumpukan tempat singgah sampah sementara.

Belum diketahui siapa yang diduga sengaja membuang karung berisikan tulang dan kepala babi hutan ini. Sementara meski belum menerima laporan, namun pihak kepolisian resor cianjur merespon adanya informasi yang berkembang di media sosial ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x