Kompas TV regional berita daerah

Hasil Autopsi korban Penganiayaan Ojol, Luka Parah di Kepala

Kompas.tv - 27 September 2022, 18:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Usai dilakukan proses autopsi selama kurang lebih 3 jam oleh pihak kepolisian, jenazah Kukuh Panggayuh akhirnya kembali dimakamkan di Pemakaman Kyai Genthawur, Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol Summy Hastry Purwanti mengungkapkan dari hasil autopsi diketahui korban mengalami luka benda tumpul di sekujur tubuhnya. Luka paling parah ada di kepala hingga tulang kepala bawah patah sehingga nyawa korban tidak tertolong.

"Semua kekerasan benda tumpul dari pukulan, tendangan dan juga batu. Dan yang paling parah dan menyebabkan kematian itu kekerasan tumpul yang mengenai kepala" tutur Summy Hastry. 

Sebelumnya Kukuh Panggayuh Utomo (31) menjadi korban penganiayaan sejumlah driver ojol pada Sabtu (24/09/22) malam di Kawasan Tlogosari, Semarang.

Hal ini dipicu kejadian usai korban bersama rekan-rekannya menganiaya driver ojol di SPBU Kalicari, Pedurungan, Semarang. Rekan ojol yang tidak terima akhirnya mencari korban dan berhasil menangkapnya dan menganiaya korban. 

Kukuh akhirnya dinyatakan meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang pada Senin (26/09/22) pagi.

#driverojol #penganiayaan #autopsi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x