Kompas TV regional berita daerah

Ditarik ke Jakarta Masuk LKPP, Hendi "Buka Suara"

Kompas.tv - 23 September 2022, 18:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS. TV - Beredar adanya informasi terkait Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau yang akrab dipanggil Hendi, akan ditarik ke Jakarta untuk menduduki jabatan di Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemeirntah (LKPP), Wali Kota Semarang memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Usai menerima kunjungan kerja dari DPRD DKI Jakarta, Fraksi PDI Perjuangan,  Rabu (21/09/22) sore, Hendi menegaskan ia akan mengikuti arahan Ketua Umum PDI Perjuangan. Dirinya siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan perintah partai.

"Upaya kita yang hari ini sedang ditugaskan ya melakukan yang terbaik untuk penugasan tersebut" ujar Hendi. 

"Ditugaskan jadi Wali Kota, piye carane dadi Wali Kota sing apik, tugaskan jadi Ketua DPC, gimana caranya jadi Ketua DPC yang baik. Selebihnya ya enggak usah berandai-andai" lanjutnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman yang juga kader PDI Perjuangan ini menjelaskan sebagai kader maupun petugas partai, tentunya harus siap ditempatkan dimana saja.

"Jadi petugas partai atau kader partai siap ditempatkan dimana saja" kata Kadarlusman. 

Adanya informasi yang beredar terkait Wali Kota Semarang akan ditarik ke Jakarta untuk menduduki jabatan di LKPP, saat ini menjadi perhatian publik.

#pdiperjuangan #lkpp #hendrarprihadi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x