Kompas TV regional berita daerah

Keluarga PNS Korban Pembunuhan, Tabur Bunga di TKP

Kompas.tv - 20 September 2022, 19:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Istri PNS Bapenda Kota Semarang yang merupakan saksi kasus korupsi yang tewas dibunuh dan dibakar di Kawasan Marina Semarang, Paulus Iwan Budi Prasetya, Selasa (20/09/2022) sore mendatangi lokasi penemuan jasad suaminya yang terbakar bersama dengan sepeda motor dinasnya. Bersama keluarga besarnya, Onne Anggarawati melakukan doa bersama serta tabur bunga di lokasi jasad pertama kali ditemukan.
Istri almarhum Iwan ini mengaku, dirinya dan keluarga sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia berharap pelaku, eksekutor, yang membiayai maupun otak dari aksi ini, bisa menyerahkan diri.
“Harapan saya, tolong pelaku, eksekutor, maupun yang membiayai ataupun otak dari aksi ini, tolong menyerahkan diri” ungkap Onne.

Setelah menerima hasil DNA dari pihak Polrestabes Semarang, keluarga selanjutnya akan menyiapkan segala sesuatunya untuk proses pemakaman almarhum Iwan. Nantinya, pihak keluarga akan mengambil kerangka korban untuk disemayamkan di rumah duka dan didoakan sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

#kawasanmarinasemarang #taburbunga #pnsbapendakotasemarang
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x