Kompas TV regional berita daerah

University World Cup Combat Sport, 5 Atlet Wushu Akan Ikut Ambil Bagian

Kompas.tv - 19 September 2022, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Edgar marvelo dan kawan-kawan tancap gas melakoni persiapan hadapi kejuaraan dunia. Pengurus besar wushu indonesia akan turunkan 5 atlet terbaiknya guna tampil pada university world cup combat sport pekna ini.

Pengurus besar wushu indonesia menurunkan lima atlet terbaiknya untuk tampil pada university world cup combat sport di turki pada 21 hingga 24 september 2022. Lima atlet di antaranya edgar xavier marvelo akan turun di nomor chang quantangan kosong seraf naro siregar di nomor dao shugolok dan alisya mellynar tai ji quan tai ji tangan kosong.

Para atlet telah memasuki persiapan khusus yang dilakukan dibawah arahan pelatih asal tiongkok zhang yuening . Peraih emas sea games 2021 vietnam edgar marvelo mengaku jelang kejuaraan intensitas latihan sudah mulai diturunkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga performa dan fisik tim.

Tim nasional wushu indonesia akan bertolak ke kota samsun turki pada 19 september 2022. Ini akan menjadi kejuaraan internasional terakhir yang akan dilakoni tim pelatnas pada tahun 2022.

#combatsport
#atletwushuindonesia
#tiongkok



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x