Kompas TV regional berita daerah

Menolak Berhubungan Intim, Siswi SMA Dimutilasi

Kompas.tv - 15 September 2022, 14:42 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BANTAENG, KOMPAS.TV - Seorang siswi SMA di kabupaten bantaeng sulawesi selatan ditemukan di lokasi wisata air dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kondisi jenazah ditemukan dengan kaki terpotong. Diduga korban dibunuh lantaran menolak berhubungan intim.

Warga di sekitar lokasi wisata air di kabupaten bantaeng sulawesi selatan digegerkan dengan temuan jenazah perempuan yang mengambang di sungai. Saat dievakuasi korban yang merupakan siswi SMA ditemukan dengan kondisi kaki terpotong.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelaku di rumahnya yang merupakan siswa SMA. Korban dibunuh lantaran menolak berhubungan intim. Selain itu pelaku mengaku cemburu lantaran korban diketahui telah memiliki kekasih baru.

Usai menghabisi nyawa korban untuk menghilangkan jejak pelaku memotong kaki korban dengan menggunakan batu agar mudah menyembunyikan jasad korban.

Selain menangkap pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa seragam sekolah yang dikenakan korban tas sepatu dan motor. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaaan di polres bantaeng dan terancam pidana 15 tahun penjara.


#korbanpembunuhan
#siswidimutilasi
#siswiSMA



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x