Kompas TV regional berita daerah

Relokasi Patung Bung Karno

Kompas.tv - 12 September 2022, 15:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPASTV  - Pastikan berada di tempat yang lebih layak , bupati tabanan merelokasi patung bung karno yang dulunya  di simpang kediri dipindahkan ke taman bung karno yang terletak di jantung kota tabanan.

Sesuai dengan komitmen pemerintah kabupaten tabanan dalam mempercantik wajah kota tabanan untuk merelokasi patung bung karno , bupati tabanan I Komang Sanjaya turun langsung ke lokasi , untuk mengecek kesiapan tim lapangan dalam pelaksanaan relokasi patung bung karno , di simpang kediri tabanan .

Rencananya pengerjaan relokasi patung bung karno ini akan di kerjakan secara bertahap dan menjadi keseriusan nyata pemerintah tabanan , sesuai visi misi nangun sat kerti loka bali , melalui pola pembangunan semesta berencana , menuju tabanan era baru yang aman unggul dan madani .Bupati tabanan dalam kesempatan ini meminta doa restu kepada masyarakat , agar proses relokasi patung bung karno ini bisa berjalan lebih lancar .

Pengerjaan relokasi ini merupakan bagian dari program kerja pemkab tabanan yang di prioritaskan di penghujung tahun 2022 . Dari hasil diskusi tim dengan pembuat patung , proses relokasi akan di laksanakan pada tanggal 8 september , agar pengerjaan relokasi patung ini tidak mengganggu aktivitas lalu lintas yang merupakan jalur nasional . Dimana patung ini akan di tempatkan di taman kota tabanan yang sekarang bernama taman bung karno .

Dengan relokasi patung bung karno ke taman kota tabanan , sebagai gantinya patung wisnu murti yang ada sebelumnya juga akan sekalian di bangun di lokasi patung bung karno saat ini .

 

 

#bupatitabanan #pemkabtabanan #tabanan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x