Kompas TV regional berita daerah

Polda Jabar Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Lembang

Kompas.tv - 7 September 2022, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KABUPATEN BANDUNG BARAT, KOMPAS.TV,- Beginilah suasana proses rekontruksi pembunuhan Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin di jalan Mama Adiwarta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kombespol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan dari kronologis kejadiannya ada beberapa fakta yang baru seperti penyampaian awal tersangka mengaku memasak nasi goreng sebelum melakukan pembunuhan, namun faktanya berbeda setelah di lakukan rekontruksi, ternyata tidak ada bukti tersebut.

Dimana tersangka dari lantai atas langsung turun kebawah dengan berbekal pisau didalam kantongnya, kemudian langsung keluar menghampiri korban.

Kemudian pada fakta kedua terdapat kebohongan saat membawa pisau dimana dari awal barang bukti yang diberikan itu pisau dampur namun setelah pemeriksaan laborotoriun forensic ternyata tidak ada bukti darah dalam pisau, Sehingga pihaknya melakukan konfrimasi dengan tersangka dan didapat bukan pisau tersebut yang digunakan saat melakukan pembunuhan.

Seperti diketahui Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin, telah dibunuh oleh aseng pemilik toko di Lembang tgl 16 Agustus sekitar jam 08.00. WIB.

Adapun kronologis kejadian  Letkol Inf Pur M Mubin yang bekerja sebagai sopir di perusahaan mebel pagi itu mengantar anak bos nya sekolah TK, kemudian parkir sebentar didepan toko aseng tersebut karena akan menyebrangkan anak bosnya ke TK yang terletak di seberang jalan.  pelaku Hery marah-marah karena parkir didepan tokonya dan menusuk Letkol Inf Purn M Mubin yang berada di dalam mobil kemudian Letkol Inf Pur M Mubin menjalankan mobil untuk minta pertolongan tapi karena darah banyak yang keluar akhirnya dia meninggal dunia.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x