Kompas TV regional berita daerah

Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Tingkat Nasional 2022

Kompas.tv - 6 September 2022, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BALI, KOMPAS.TV - Ratusan perenang dari berbagai provinsi  mengikuti kejuaraan renang antar perkumpulan tingkat nasional di buleleng bali. Kejuaran memperebutkan piala gubernur bali menjadi ajang uji coba capaian catatan waktu bagi para perenang muda.

Bertempat di Kolam Renang Nirmala Asri Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng. Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (Krapsi) Gubernur Bali 2022 dibuka pada Kamis(1/9).

Krapsi ini dilaksanakan selama 3 hari ke depan dari tanggal, 1 s/d 3 September 2022, dengan jumlah atlet yang bertanding sebanyak 433 atlet dari 36 perkumpulan seluruh Indonesia dengan 156 nomor yang dipertandingkan.

Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana hadir pada pembukaan tersebut, dimana Krapsi ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace. Dalam sambutannya Wagub Bali memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya even bergengsi Tingkat Nasional di Buleleng. Beruntung Buleleng memiliki kolam berstandar Nasional sehingga dapat menggelar kejuaraan skala Nasional. Wakil Gubernur (Wagub) Bali juga mengharapkan Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (Krapsi) Piala Gubernur Bali 2022 dapat menghasilkan dan menjaring atlet-atlet berprestasi sekaligus meningkatkan peminat olahraga renang di Bali.

Usai sambutannya, Wagub Cok Ace didampingi perwakilan Ketua DPRD Bali, Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, dan Ketum Ngurah Adhi membuka secara resmi Krapsi Piala Gubernur Bali 2022 yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.


#Lombarenang
#bulelengbali
#kejuaraanrenang



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.