Kompas TV regional berita daerah

Grand Maerakaca Jateng Gagal Capai Target yang Diharapkan

Kompas.tv - 6 September 2022, 11:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gelaran Grand Maerakaca Fair yang digelar PT. PRPP Jawa Tengah yang berkonsep pameran, rekreasi, dan hiburan berjalan lancar. Namun dari sisi pameran, antusiasme masyarakat ternyata belum sesuai harapan. Walaupun dari sisi hiburan antusiasme masyarakat sangat tinggi, pihak PT. PRPP Jawa Tengah mengaku akan tetap melakukan evaluasi karena Grand Maerakaca merupakan persiapan menuju Jateng Fair yang akan kembali digelar di tahun 2023 nanti.

"Memang secara keseluruhan acara berjalan dengan baik karena ada konsep pameran, rekreasi, dan hiburan. Tetapi dari sisi pameran memang antusiasme masyarakat masih tidak seperti yang kami harapkan," ungkap Titah Listiorini, Direktur PT. PRPP Jateng.

"Banyak faktornya, mungkin karena masyarakat belum minat menonton pameran. Tetapi secara keseluruhan, dari target yang kami tetapkan memang hanya tercapai kira-kira 40 persen dari sisi pengunjung," ungkapnya.

Seperti diketahui, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 Grand Maerakaca Fair 2022 kembali digelar mulai 27 Agustus hingga 4 September 2022. Dalam event ini diisi 125 tenant yang ditempatkan di dalam anjungan maupun di luar anjungan Grand Maerakaca.

#grandmaerakaca #jatengfair #prpp



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x