Kompas TV regional berita daerah

Puasa Senin Kamis Hingga Ibu Hamil Bisa Makan Gratis di Warung Mi Ayam dan Bakso Mas Tri

Kompas.tv - 5 September 2022, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Banyak cara bisa dilakukan untuk berbuat baik, seperti yang dilakukan oleh Mas Tri yang merupakan pemilik warung mi ayam dan bakso di Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Mas Tri sengaja menyediakan secara gratis satu porsi mi ayam atau bakso bagi pembeli yang berpuasa sunah Senin dan Kamis.

Abidin, salah seorang karyawan warung mi ayam dan bakso Mas Tri mengatakan, syarat untuk mendapatkan promo mi ayam atau bakso gratis ini yakni bagi pembeli yang berpuasa Senin dan Kamis saat menjelang berbuka puasa tinggal menyambangi warung mi ayam dan bakso ini.

Tak hanya itu, semangkuk mi ayam atau bakso gratis juga diberikan bagi pembeli yang sedang berulang tahun saat datang ke warung dengan menunjukkan KTP. Selain itu, pembeli yang merayakan hari ulang tahun pernikahan hanya dengan menunjukkan buku nikah atau foto pernikahan serta seorang ibu yang sedang hamil delapan bulan pun juga bisa menikmati makan gratis di warung mi ayam atau bakso Mas Tri ini.

"Tujuannya untuk keberkahan semua pelanggan, biar yang puasa semakin semangat, yang ibu hamil juga sehat, khususnya ulang tahun kelahiran dan ulang tahun pernikahan dapat menambah keharmonisan," jelas Abidin.

Promo-promo menarik yang disediakan warung mi ayam dan bakso Mas Tri ini untuk menarik pelanggan agar  rajin berpuasa sunah Senin dan Kamis, serta berbagi kebahagiaan bagi pembeli yang berulang tahun kelahiran, pernikahan, dan ibu hamil.

#miayambaksogratis #gunungpati #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x