Kompas TV regional berita daerah

Start Up Indonesia Terima Penghargaan Pitching Startup

Kompas.tv - 5 September 2022, 14:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV  - G20 Digital Innovation Network berakhir pada Minggu (4/9) sore. Pada acara penutupan dilakukan penyerahan penghargaan kepada  sejumlah start up sebagai pemenang pitching startup dalam acara Digital Innovation Network.

Sejumlah start up Indonesia juga menerima penghargaan sebagai pemenang startup piching. Diantaranya, Nusantic - start up pada bidang kesehatan, Sinbad - startup di bidang rantai pasokan atau supply chain,  Xurya - startup di bidang energi terbarukan, Cakap - startup di bidang teknologi pendidikan, dan Komunal - start up di bidang fintech.

Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo mengatakan, dengan terpilihnya startup Indonesia sebagai pemenang startup piching,  diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para start up Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan startupnya.

Digital Innovation Network digelar selama 2 hari. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan kolaborasi para start up Indonesia dan di negara G20.

Pada acara penutupan juga dilakukan serah terima acara  kepada negara India sebagai tuan rumah penyelenggaraan G20 DIN di India pada tahun 2023.

 

 

 

 

#G20  #DigitalInnovationNetwork    #startup



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x