Kompas TV regional berita daerah

800 Ribu Warga Sulawesi Akan Terima Bansos BBM

Kompas.tv - 5 September 2022, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bansos BBM segera di cairkan oleh PT pos indonesia di sulawesi ada 800 ribu warga yang akan mendapatkan manfaat bansos kenaikan bbm senilai 300 ribu rupiah perkeluarga untuk itu masyarakat di minta menyiapkan KTP dan KK.

PT pos indonesia bersiap-siap menyalurkan dana bantuan sosial kenaikan BBM ke warga penerima manfaat di sulawesi tercatat sekitar 800 ribu warga akan menerima bansos tunai dari pemerintah.

Sebagai penyalur bantuan PT pos menyiapkan dua sistem penyaluran yakni dengan mendatangi rumah penerima manfaat terkhusus untuk penerima bansos disabilitas.dan menyalurkan melalui kantor pt pos atau bekerja sama dengan pemerintah daerahpenyaluran bisa di lakukan di kantor camat hingga kantor lurah.

Exesekutive vice president kantor regional 6 pt pos indonesia makassarronald siahaan menghimbau penerima bansos menyiapkan KTP dan kartu keluargasebagai syarat untuk menerima bansos bbm.

Uang yang akan di terima senilai 150 rib rupiah perbulandan untuk periode pertama ini akan di salurkan untuk 2 bulan atau senilai300 ribu rupiah perkeluargapenerima akan mendapatkan undangan dari kantor PT pos.

#subsidiBBM
#bansosBBM
#demoBBM



Sumber : Kompas TV Makasar

BERITA LAINNYA


Close Ads x