Kompas TV regional berita daerah

Studi Banding DPRD Karangasem & Media Ke Lombok

Kompas.tv - 5 September 2022, 12:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - DPRD Kabupaten Karangasem mengajak sejumlah wartawan di Kabupaten Karangasem,  melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur dan DPRD Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan ke Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur dan DPRD Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat digelar selama 2 hari,  langsung  dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika,  didampingi Ketua I, I Nengah Sumardi, dan Ketua 2, I Wayan Parta , serta sekretaris dewan Nengah Mendra.

Kunjungan ini diterima langsung Ketua DPRD Lombok Timur, sedangkan di Kantor DPRD Lombok Tengah diterima Ketua Komisi IV, Lalu Sunting Muntas. Kegiatan tahun ini merupakan upaya studi banding dan bertukar informasi penyebarluasan informasi media serta kerjasama antar media.

Ketua DPRD Karangasem menegaskan,  pentingnya peran media dalam mendukung dan meningkatkan pembangunan Kabupaten Karangasem. Melalui penyebaran informasi, media memiliki peran penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat serta ikut mengawasi pembangunan di setiap daerah.

Dengan kegiatan ini diharapkan , ada sinergitas antara media dengan DPRD Kabupaten Karangasem, serta peran media dalam penyebarluasan informasi terkait program pembangunan yang ada di Kabupaten Karangasem bisa berjalan dengan baik.

 

 

 

 

 

 

#DPRDkarangasem  #DPRDlomboktimur   #DPRDlomboktengah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x