Kompas TV regional berita daerah

Detik Detik Polantas Bekuk Bandar Sabu

Kompas.tv - 2 September 2022, 12:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Sedang melaksanakan patroli rutin,  Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap dua orang Bandar Narkoba pada Kamis (1/9/2022).

Pelaku berinsial AS dan rekannya yang merupaka warga kabupaten Pesawaran tak bekutik saat digeledah oleh petugas yang sebelumnya sempat mencurigai gerak gerik keduanya.

Benar saja, Dari hasil penggeledahan polisi mendapati paket narkoba jenis sabu dari dalam saku pelaku.

Kasatlantas  Akp M Rohmawan menyebut, bahwa sebelum ditangkap kedua pelaku sempat kabur dari kejaran polisi dikawasan jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung, hingga membuat salah satu pelaku jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“ternyata ada kendaraan yang dicurigakan lalu putar balik, dan kami kejar ternyata jatuh, kemudian disakunya ada narkoba, dan kami serahkan ke satnarkoba untuk dicek,” ucap Akp M Rohmawan

Setelah diamankan, kedua pelakupun digelandang dan diserahakan ke Satnarkoba Polresta Bandar Lampung.

Kasatnarkoba Kompol Gigih Andri Putranto menyebut telah menerima kedua palaku dan saat ini tengah dalam pendalaman polisi untuk mengetahui darimana asal barang haram tersebut.

“diserahkan ke kami satnarkoba untuk pengembangan barang itu darimana, satnarkoba akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” ucap Kompol Gigih

Dari pengungkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa 20 gram narkoba jenis sabu-sabu dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku.

#narkoba #bandarsabu #polrestalampung

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x