Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Nasi Goreng di Tegal Tewas Tertembak di Bagian Kepala

Kompas.tv - 2 September 2022, 10:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Seorang pedagang nasi goreng di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah,  meninggal dunia setelah terkena tembakan di bagian kepala. Peristiwa penembakan terjadi di rumah korban Desa Pedes Lohor, Kabupaten Tegal, pada Selasa (30/8/2022) dini hari. Korban berprofesi sebagai penjual nasi goreng Tegal di Bogor, Jawa Barat, dan baru pulang kampung tiga hari lalu, meninggal dunia dengan luka tembakan di bagian kepala, setelah sempat dirawat di RSI Muhammadiyah Singkil, Adiwerna, Kabupaten Tegal. 

Keponakan korban Sukron menuturkan, pada malam kejadian tiba-tiba saja korban berlari meminta tolong ke tetangga sambil memegangi kepalanya yang bersimbah darah. Kepada tetangga yang dimintai tolong, korban menyebut telah ditembak oleh adik kandungnya yang diketahui berinisial D.

Namun, saat kejadian tidak ada saksi yang melihat D di rumah korban. Menurut saksi, korban baru tiga hari pulang dari Bogor,  kota dimana selama ini korban merantau dan berjualan nasi goreng. Sedangkan adik korban D, juga diketahui merantau berjualan ketoprak di kota yang sama. Keberadaan D kini juga tidak diketahui.

"Lari minta tolong sambil pegang kepala. Lukanya di kepala belakang, berdarah. Ke klinik tidak sanggup, langsung ke Rumah Sakit Islam Muhammadiyah bersama Bapak RW," ujar Sukron.

Satreskrim Polres Tegal kini tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penembakan.

"Untuk menetapkan tersangka, kami sedang mendalami kemudian mencari informasi lebih lanjut. Anggota juga sudah melakukan olah TKP disertai dengan mencari cukupnya alat bukti," jelas AKP Vonny Farizky, Kasat Reskrim Polres Tegal.

Polisi saat ini masih memburu keberadaan D untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Guna kepentingan penyelidikan, rumah korban yang menjadi lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi.

#tegal #penembakan #polrestegal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x