Kompas TV regional berita daerah

Perkuat Imun Tubuh Dengan Terapi Immune Booster

Kompas.tv - 29 Agustus 2022, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Terapi immune booster adalah proses penyuntikan atau injeksi, yang berfungsi membantu meningkatkan daya tahan tubuh, agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. Terapi ini dilakukan dengan cara menyuntikkan vitamin C dan multivitamin ke dalam tubuh melalui intravena atau pembuluh darah.

Sebelum menyuntikkan cairan vitamin ini, terlebih dahulu  pasien harus mengisi formulir kesehatan, menjalani pengecekan kesehatan seperti suhu tubuh, tekanan darah, dan saturasi oksigen, hingga persetujuan. Dari form ini, petugas kesehatan akan mengetahui riwayat kesehatan yang dimiliki pasien. Jika pasien dalam kondisi baik, maka proses terapi imun buster dapat dilanjutkan.

Dibutuhkan waktu 20 menit dalam menjalani terapi ini, dengan dosis 1000 miligram. Vitamin C dan multivitamin ini akan membuat tubuh tetap sehat dan berenergi.  Bersama dengan vitamin dan mineral lainnya, Vitamin C juga akan membersihkan racun dalam tubuh, sekaligus mengoptimalkan fungsi organ-organ tubuh lainnya.

Karyawan Kompas TV Bali, dan Radio Sonora Bali pun mendapatkan kesempatan untuk menjalani terapi imun buster,  dari klinik Wenang Wahana Bakti Usada, Rumah Sakit Bali Jimbaran saat melakukan visit media ke Gedung Bersama Kompas Gramedia, Ketewel, Gianyar. Cairan multivitamin dan Vitamin C pun sukses mengalir ke tubuh para karyawan. Seperti Joni Putra dan Dewi Sri Wahyuni.  Joni menjalani terapi immune booster dengan metode infus, sementara Dewi Sri dengan metode injeksi atau suntik./

Terapi ini tidak diperkenankan diberikan pada ibu hamil, menyusui, dan pasien dengan riwayat penyakt ginjal, darah tinggi, hingga jantung. Jika ingin mendapatkan terapi ini, masyarakat diimbau untuk mengunjungi fasilitas kesehatan yang terpercaya, untuk mencegah adanya gejala yang ditimbulkan. Salah satunya di klinik Wenang Wahana Bakti Usada, Rumah Sakit Bali  Jimbaran, Badung, Bali.

 

 

 

 

 

#terapiimmunebooster  #vitaminC  #klinikwenangbaktiusada



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x